7 Keuntungan Membeli Tiket Mudik Secara Online


Perkembangan teknologi telah membantu memudahkan kehidupan kita, termasuk urusan membeli tiket mudik lebaran. Dengan waktu kurang dari dua menit saja, kita sudah bisa mendapatkan tiket yang kita butuhkan untuk kembali ke kampung halaman.

Pengalaman mengantri berjam-jam hingga membeli tiket dari calo rasanya sudah tidak perlu lagi kita rasakan. Selain kedua keuntungan tadi, sebenarnya masih ada beberapa keuntungan membeli tiket mudik secara online. Apa saja keuntungannya? Silahkan lanjut di artikel berikut ini.

Hemat Waktu dan Tenaga

tiket mudik online
sumber : TheDigitalWay

Dengan dukungan jaringan internet yang baik, Anda bisa memesan tiket perjalanan secara online di rumah atau dari belakang meja kerja. Anda tidak perlu menghabiskan waktu dan tenaga untuk pergi ke stasiun, bandara, atau agen perjalanan, apalagi sampai menginap di depan loket pembelian tiket.

Jadi, waktu Anda yang berharga bisa digunakan untuk melakukan persiapan mudik lainnya.

Bisa Memilih Tempat Duduk

tiket mudik online
sumber : MabelAmber

Keuntungan lain yang bisa didapat dari membeli tiket secara online yaitu dapat menentukan posisi tempat duduk. Anda boleh memilih jika lebih suka duduk di dekat lorong atau justru lebih nyaman di samping jendela.

Hal ini sangat membantu buat Anda yang memesan tiket mudik untuk satu keluarga. Dengan keuntungan ini, keluarga Anda tidak perlu duduk terpencar selama perjalanan.

Pilihan Pembayaran 

tiket mudik online
sumber : mediamodifier

Berbagai platform pembelian tiket online menawarkan metode pembayaran yang berbeda-beda. Anda bisa membayar tiket yang dipesan lewat anjungan tunai mandiri, minimarket, dan bahkan menggunakan kartu kredit.

Jika memesan tiket mudik tiga bulan sebelum lebaran, Anda bisa membayarnya dengan kartu kredit dan melunasinya saat tunjangan hari raya turun.

Baca Juga : Mudik Lebih Murah Dengan Tarif Tol Diskon!

Banyak Promo

Biasanya, platform pembelian tiket kendaraan online menawarkan berbagai promo menarik menjelang libur panjang, mulai dari potongan harga, pelayanan tambahan gratis, hingga voucher belanja. Untuk mendapatkan promo ini, Anda harus memperhatikan dan mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku.

Ada promo yang ditujukan bagi pasangan, ada juga keuntungan yang bisa didapat jika Anda membeli tiket untuk perjalanan seorang diri.

sumber : qerja.com

.
.



<noscript> </body> </html>