Informasi Klinik Utama Nehemia

Informasi profil perusahaan dan lowongan kerja Klinik Utama Nehemia. Klinik Utama Nehemia adalah klinik spesialistik penyakit dalam saluran cerna dan hati swasta modern pertama di kota Medan yang soft lauching nya sudah diadakan pada tanggal 14 Mei 2016. Kehadiran Klinik Utama Nehemia mendapat tanggapan positif dari masyarakat kota Medan, karena masyarakat Medan masih membutuhkan pelayanan medis yang modern dan baik. Guna memberikan pelayanan terbaik untuk para pasien, Klinik Utama Nehemia telah dilengkapi dengan peralatan – peralatan tercanggih dan terbaru di bidang penyakit dalam saluran cerna dan hati.
Tujuan dari penyediaan peralatan medis yang terbaru karena salah satu komitmen Klinik Utama Nehemia adalah mengembangkan Pusat Layanan Unggulan / Center of Excellent dan Diagnostic Center yang lengkap dengan peralatan kedokteran terkini guna mendukung diagnosa penyakit secara paripurna dan akurat, sehingga tingkat pemenuhan kebutuhan dan harapan pasien dapat terus ditingkatkan. Klinik Utama Nehemia mewujudkan Komitmen nyata dalam memenuhi kebutuhan pasien diwujudkan dalam berbagai Acara dan Kelas yang menarik seperti program senam kesehatan, senam Diabetes Melitus, dll.
Dalam memfasilitasi permasalahan komunikasi dokter-pasien dan rumah sakit disediakan jasa layanan Customer Relation agar hak dan kewajiban pasien, dokter dan rumah sakit dapat dipenuhi dengan baik.

Klik link dibawah ini untuk melihat lowongan kerja yang ditawarkan oleh Klinik Utama Nehemia.

Klinik Utama Nehemia

Leave a Reply

Your email address will not be published.