Informasi KREASI SUKSES INDOPRIMA, PT

Informasi profil perusahaan dan lowongan kerja KREASI SUKSES INDOPRIMA, PT. PT Kreasi Sukses Indoprima atau dikenal dengan nama PT Kreassindo, adalah perusahaan yang bergerak di bidang alat-alat pendukung industri, seperti penyedia alat-alat ukur, pompa, filter dan systems. Dalam penyediaan alat-alat pendukung industri, PT Kreassindo telah menjalin kerja sama dengan beberapa agen dan distributor terpercaya dari luar negeri, diantaranya Amerika Serikat, Perancis, Italia, Taiwan, Polandia dan Cina. Visi
Menjadi perusahaan yang solid dengan mengedepankan system engineering design, instalasi, dan pelayanan kepada pelanggan. Kami adalah solusi Instalasi dan Kalibrasi Flow Meter untuk sistem anda
Berbekal pengalaman yang kuat, kami hadir memberikan solusi untuk instalasi dan pemasangan flow meter pada rangkaian proses distribusi anda, baik berupa liquid maupun gas flow stream. Kami memiliki berbagai macam metode kalibrasi flow meter yang ditetapan secara internasional seperti ANSI, ASTM, atau ABB sehingga memberikan solusi terbaik bagi perancangan jalur water flow meters anda.
Percayakan Pemasangan Flow Meter anda pada kami
Salah satu kelebihan kami dalam melakukan pemasangan dan instalasi flow measurement pada rangkaian proses dan skid system adalah adanya data-data pendukung yang kami miliki berdasarkan client-client sebelum anda. Dari data tersebut, kami mengembangkannya menjadi sebuah skema yang efisien untuk setiap proses yang berkaitan dengan transfer masa. Jenis flow meter yang kami bisa lakukan proses kalibrasi adalah sebagai berikut : Tokico Flow Meter dengan jenis flow meter linear, magnetic flow meter, ultrasonic flow meter dan flow rate lainnya.
Misi
melayani para pelanggan secara profesional, menyediakan jaringan purna jual yang lebih baik dan terjamin, serta mengaplikasikan engineering design sistem untuk dapat memenuhi kebutuhan pelanggan.

Klik link dibawah ini untuk melihat lowongan kerja yang ditawarkan oleh KREASI SUKSES INDOPRIMA, PT.

KREASI SUKSES INDOPRIMA, PT

Leave a Reply

Your email address will not be published.