Informasi PT. GRANTON MARKETING

Informasi profil perusahaan dan lowongan kerja PT. GRANTON MARKETING. Aqua Plus Series merupakan cara alternatif untuk mengatasi jerawat.Produk ini dibuat khusus dengan nanoteknologi yang dapat memberikan solusi bagi kulit berminyak dan berjerawat. Aqua+ Series ditujukan kepada penggunanya dengan tujuan untuk : Berfokus untuk membersihkan kotoran, minyak dan polusi penyebab jerawat yang terperangkap dalam pori-pori kulit.
Membersihkan kadar minyak berlebih dan pori-pori yang tersumbat dengan efisien tanpa merusak kulit.
Dirancang khusus untuk mencegah, mengobati kulit saat breakout dan warna kulit yang tidak rata.
Menggunakan tekonologi canggih yang bertujuan untuk menghilangkan jerawat membandel sekaligus menenangkan kulit.
Mengapa Kamu Harus Percaya Dengan Aqua+ Series?
Dengan semangat, dedikasi dan penuh keahlian dalam industri perawatan kulit dan kosmetik, Aqua+ Series adalah produk pertama yang memberikan “Dermo-Cosmetic Approach.” Formula dan kandungan yang dimiliki oleh Aqua+ Series sudah teruji dengan klinis dan dapat ditoleransi oleh kulit dengan sangat baik. Dengan bangga kami mempersembahkan garansi dua kali lipat oleh Aqua+ Series bahwa semua produk kami sudah teruji secara Dermatologi dan Hypoallergenic. Aqua+ Series mendapatkan penghargaan dari Dozens of Skin Care & Cosmetic Awards di Asia Tenggara oleh renowned Magazine and Health & Beauty Players. Bagaimana Aqua+ Series Bekerja?
Aqua+ Series adalah produk perawatan kulit terpercaya yang menawarkan variasi produk yang terfokuskan untuk memberikan solusi pada kulit berjerawat. Selain menyediakan produk perawatan untuk kulit berjerawat dan pencegahannya, Aqua+ Series bekerja secara efisien untuk mengembalikan kelembutan kulit dan mencegah bekas luka dari kondisi kulit yang berjerawat. Aqua+ Series dengan bangga mempersembahkan teknologi sains yang digunakan dan dirancang dengan seimbang bersamaan dengan kandungan natural untuk mengatasi masalah kulit berjerawat yang berfokus pada hal-hal seperti: Pengelupasan: Mengangkat sel kulit mati dan membuat pori-pori agar tetap terjaga dengan bersih.
Pembersih Pori-Pori: Membantu menghilangkan kotoran, termasuk sel-sel kulit mati dari pori-pori yang tersumbat.
Bahan Anti-Bakteri : Menghilangkan bakteri agar tidak terjadi infeksi pada kulit.
Mengkontrol Minyak Berelebih: Memperlambat produksi minyak yang dapat menyebabkan pertumbuhan bakteri.
Anti-Inflamasi: Bekerja untuk menenangkan rasa sakit, pembengkakkan dan kemerahan pada kulit.
Formula Yang Lembut: Lembut, menjaga kulit dengan perawatan yang tidak dapat menyebabkan iritasi.

Klik link dibawah ini untuk melihat lowongan kerja yang ditawarkan oleh PT. GRANTON MARKETING.

PT. GRANTON MARKETING

Leave a Reply

Your email address will not be published.