Informasi PT. Harmony Land Development

Informasi profil perusahaan dan lowongan kerja PT. Harmony Land Development. Harmony Land Development (HLD) adalah Pengembang Profesional yang terus membangun properti untuk setiap kebutuhan segment pasar. Dengan berorientasi pada customer need, Harmony Land terus meningkatkan jangkauan dan kualitasnya demi menyediakan properti terbaik bagi setiap customer. “Harmony” menjadi kata kunci bagi setiap langkah Harmony Land untuk memenuhi kebutuhan pasar properti. “Harmony” sendiri diartikan sebagai kondisi selaras, seimbang, atau sesuatu yang berada pada waktu dan tempat yang tepat sehingga mampu bersinergi menghasilkan output yang berlipat ganda dampaknya. Ibarat sebuah alunan nada berbagai alat musik yang saling mengisi dan melengkapi memacu nada harmoni yang indah dan nyaman untuk didengar. Demi menciptakan keharmonian sebuah properti yang mampu menghasilkan manfaat positif yang berlipat ganda bagi konsumen, Harmony Land terus tumbuh dan bergerak dengan 5 pondasi keharmonian perusahaan, yaitu Harmony in Financial, Harmony in Team, Harmony in Partners, Harmony in Customer dan Harmony in Environment. Melalui budaya “pertumbuhan yang berkelanjutan”, Harmony Land terus tumbuh bersama tim, mitra, dan pelanggan untuk mencapai mimpi bersama, “Keharmonian Kehidupan” VISI
“Menjadi Perusahaan Properti Yang Terus Men-Generate Value Added Untuk Mencapai Kepuasan Pelanggan; Buyer, Partner, Employee, Stakeholder, Dan Environment Melalui Perbaikan Yang Berkelanjutan “ “Pertumbuhan Yang Berkelanjutan”
Pertumbuhan yang berkelanjutan atau yang biasa dikenal degan “Continous Improvement” atau “Kaizen”, merupakan pondasi budaya perusahaan Harmony Land Development. Tidak ada satupun di dunia ini yang sempurna, itu lah pepatah yang kerap kita dengar dalam kehidupan ini. Dengan tidak adanya kesempurnaan, kita bisa terus maju berjuang memperbaiki diri tanpa batas hingga mencapai kesempurnaan yang tiada batas. “Pertumbuhan yang berkelanjutan” menjadi budaya HLD sebagai dasar landasan dalam bekerja dan bekarya. Di HLD, Salah itu Wajib, yang Haram adalah Salah di tempat yang Sama. Dengan mindset seperti itu, maka tim HLD terus tumbuh berkreasi, mencipta karya dan secara terus menerus memperbaki diri untuk memberikan yang terbaik bagi setiap pelanggan HLD. Memberikan rumah dan pelayanan yang terbaik bagi buyer, memberikan keuntungan dan keamanan yang optimal bagi investor, bekerja dengan benar dan tepat bersama-sama partner, dan membangun perumahan yang ramah lingkungan sehingga memili dampak positif bagi lingkungan baik masyarakat maupun alam itu sendiri. “Bersama-sama mengejar Harmoni tanpa Batas”

Klik link dibawah ini untuk melihat lowongan kerja yang ditawarkan oleh PT. Harmony Land Development.

PT. Harmony Land Development

Leave a Reply

Your email address will not be published.