Sales Marketing

Lowongan kerja dan gaji Sales Marketing.

About usCV. TIMUR TERANG was established in 1971 and changed into PT. TIMUR TERANG in 2010 until now constantly to export and supply kinds of Natural Broom (Arenga fiber/ijuk, grass, sorghum, coconut fiber) and Security Seal.

We have produced security seal by using laser engraving and hot stamping such as pull tight seal, twisted seal and document bag seal. Our security seals had already bought by BUMN, bank, and retail in Indonesia.

In the international market, the company has supplied natural broom in Japan, China and Taiwan.
Qualifications & experienceFemaleUsia maksimal 30 tahunPendidikan minimal SMA/SMK/SederajatJujur, bertanggung jawab, dan memiliki etika yang baikSenang dan luwes berkomunikasi dengan orang lainMampu bekerja baik secara individu maupun dalam timFreshgraduate dipersilahkan melamar, namun lebih disukai memiliki pengalaman di bidang sales/marketingBersedia untuk dinas keluar kota jika diperlukanBisa mengoperasikan komputer dan melakukan proses editing/design merupakan nilai plusTasks & responsibilitiesRutin menawarkan barang dan jasa perusahaan ke customer (B2B,Traiding, B2C)Menjelaskan spesifikasi produk, menampung saran, rekomendasi , dan permintaan dari customerMemberikan simulasi hitungan biaya yang harus dikeluarkan dan menjelaskan manfaat yang akan diperoleh kepada customerMenjalin relasi dengan customer dengan cara komunikasi yang intensif dan proses follow up terjadwalMenganalisa kompetitor yang ada di marketMenyusun strategi penjualan produk

Loker Sales Marketing.