Informasi PT. Expedito Global Indonesia

Informasi profil perusahaan dan lowongan kerja PT. Expedito Global Indonesia. PT. Expedito Global Indonesia Expedito adalah Online Cross Border Shipping Platform yang terhubung dengan International express Air-Freight courier terbaik dunia seperti DHL, TNT Fedex, Aramex, UPS, FirstFlight, DPEX, Skynet, EMS, Citylink, dan Pos Indonesia. Expedito terpilih sebagai salah satu tech startup binaan Google Developer Launchpad by Digitaraya batch #1 tahun 2018 menyisih 120 startup lainnya, yang merupakan program accelerator skala dunia. Google Launchpad Program adalah Program percepatan global yang membantu startup membangun dan menskala produk hebat dengan mencocokkan mereka dengan yang terbaik dari Google – orang-orangnya, jaringan, dan teknologi canggihnya. Sedangkan Digitaraya adalah perusahaan di bawah naungan Kibar (yg terkenal dengan gerakan #1000digitalstartup Indonesia. Kenapa ongkos kirim Expedito bisa lebih murah?
Pendiri Expedito memiliki pengalaman pengiriman International selama lebih dari setengah dekade, sehingga memutuskan untuk membangun perusahaan ini dan mulai mengumpulkan pengiriman internasional dari seluruh pelanggan yang ada. Dengan demikian, Expedito berhasil untuk memiliki daya tawar untuk mendapatkan harga terbaik dari kurir pengiriman Internasional. Oleh karena itu, kami kembali memberikan harga terbaik tersebut kepada semua pelanggan kami. Kenapa harus Expedito?
Selain memberikan harga yang menarik dan bersaing, kami juga selalu berusaha untuk memberikan konsultasi kepada setiap pelanggan kami agar barang kiriman dapat tiba di tujuan tanpa kendala apapun. Tujuan kami adalah membantu setiap masyarakat untuk mendapatkan ongkos kirim yang terbaik untuk pengiriman ke luar negeri dan layanan yang memudahkan pelanggan kami.

Klik link dibawah ini untuk melihat lowongan kerja yang ditawarkan oleh PT. Expedito Global Indonesia.

PT. Expedito Global Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published.